14 Juni 2024 16:29

PENGUMUMAN

Nomor: 400.7/16/DKK-PSDK/2024


Sehubungan dengan Paket Pekerjaan Rehab Gedung Kantor Puskesmas Mandiangin Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi, dengan ini diumumkan pemilihan penyedia melalui Ekatalog Lokal dengan informasi produk sebagai berikut:

1. Informasi produk ini dapat link google drive:https://drive.google.com/drive/folders/1I_yk0Dp7-SzM23RFhrpq3iE8UWQ58Qrm?usp=sharing

2. Persyaratan Pencantuman Barang/Jasa mengikuti ketentuan yang berlaku dalam ketentuan E-katalog Lokal pada etalase Pembangunan Gedung Negara Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

3. Selain kententuan pada point 2, penyedia wajib memiliki Penilaian Kinerja Baik yang dinilai melalui Aplikasi SIKAP sesuai ketentuan Peraturan Lembaga LKPP No 4 Tahun 2021 tentang Pembinaan Pelaku Usaha Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

4. Pengumuman ini berlaku dari tanggal 19 Juni 2024 sampai dengan 22 Juni 2024. 

5. Proses pemilihan penyedia melalui ekatalog dilakukan setelah masa  pengumuman berakhir.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dipedomani.


Tertanda,

PPK


Lampiran: